Sunday, September 11, 2011

Tiga Seleb Ini Bangga Punya Banyak Anak

VIVAnews - Memiliki banyak anak ternyata bisa menjadi kebanggaan tersendiri bagi aktris cantik Angelina Jolie, Kris Jenner dan Lauryn Hill. Mereka mengaku memiliki banyak anak adalah suatu kejutan besar.

Dikutip dari laman Modern Mom, berikut penuturan mereka soal kebanggaannya memiliki banyak anak.

Angelina Jolie

Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt memiliki enam orang anak. Tiga dari enam anaknya itu adalah anak adopsi. Rumah mereka pun cukup ramai  dengan tiga anak laki-laki dan tiga perempuan. 

Jolie mengaku tertarik mengadopsi anak ketika ia menginjakkan kakinya di Kamboja. Ketika itu, Jolie berada di negara tersebut untuk menjalani syuting 'Lara Croft: Tomb Raider'. Steve Chivan, 9, adalah anak pertama yang diadopsinya. Ketika dipungut menjadi anak Jolie, Steve masih berusia tujuh bulan. Ia diadopsi dari sebuah panti asuhan di Phnom Penh, Kamboja.

Pax Thien, 7, adalah anak kedua yang diadopsi Jolie. Diadopsi dari sebuah panti asuhan di Ho Chi Minh, Vietnam, ketika ia berusia tiga tahun. Berikutnya Zahara Marley, 6, diadopsi ketika dia berumur enam bulan dari sebuah panti asuhan di Addis Ababa, Ethiopia.

Sementara itu,  Shiloh Nouvel, 5, lahir pada 2006 di Swakopmund, sebuah kota di Namibia, merupakan anak kandungnya. Termasuk juga si kembar Knox Leon dan Vivienne Marcheline, 3. Anak kembar ini lahir pada tahun 2008.

Kris Jenner

Kris Jenner merupakan induk dari keluarga Kardashian. Kristen Mary "Kris" Jenner lahir 5 November 1955 adalah seorang tokoh televisi Amerika, sosialita, dan pengusaha. Dia juga manajer untuk semua anggota keluarganya termasuk Kim Kardashian Humphries, Kourtney Kardashian dan Khloe Kardashian Odom.

Dia adalah istri dari Juara Olimpiade Bruce Jenner. Kris sebelumnya pernah menikah dengan pengacara Robert Kardashian dan mereka  bercerai pada tahun 1990. Kris memiliki enam anak dari dua pernikahannya.

Kourtney Kardashian, 32 merupakan anak pertamanya dari suami terdahulunya Robert Kardashian. Kourtney juga seorang ibu dari satu anak laki-laki berusia 1 tahun, Mason Dash Disick.

Kim Kardashian Humpries, 30, anak kedua dari Kris Jenner yang merupakan  pengantin baru ini baru saja menikah dengan Kris Humphries, pemain basket profesional untuk New Jersey Nets. Kim merupakan anak kedua dari pernikahan Kris dengan Robert. Dan Khloe Kardashian Odom, 27 yang  menikah dengan superstar NBA Lamar Odom, merupakan anak ketiga dari pernikahannya dengan Robert.

Kris juga memiliki tiga anak lainnya dari pernikahannya dengan Bruce Jenner.
Robert Kardashian, Jr, 24 adalah salah satunya. Lalu, Kendall Nicole Jenner, 15, merupakan anak perempuan tertua dari Kris dan Bruce Jenner. Dan  Kylie Kristen Jenner, 14 , yang baru saja berulang tahun 10 Agustus lalu, adalah anak terakhirnya.
 

Lauryn Hill

Slogan “dua anak cukup” tidak berlaku bagi Penyanyi R&B bersuara merdu yang tenar lewat vocal band The fugees dan perannya sebagai Rita Watson dalam Sister Act ini. Lauryn Hill belum lama ini mengumumkan kelahiran anaknya  yang  ke enam.

Lima anaknya dikabarkan merupakan hasil biologis dari hubungannya dengan Rohan Marley, putra legenda reggae Bob Marley. Namun, Lauryn  belum merilis identitas ayah anak keenamnya.

Sion David, 13 merupakan putra pertamanya disusul Selah Louise, 12, Omaru Joshua, 9, John Nesta, 8 dan Sarah, 3. Bayi keenamnya yang dikabarkan telah lahir  pada bulan Juli, hingga kini, namanya belum diketahui. (ren)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment