Wednesday, September 14, 2011

Vidi Aldiano Kencani Model Video Klip?

VIVAnews - Vidi Aldiano dikabarkan sedang dekat dengan bintang film dan model, Maudy Ayunda. Pelantun 'Gadis Genit' ini bahkan sudah menyatakan cinta dengan bintang muda tersebut. Benarkah Vidi telah menjalin cinta dengan Maudy?

Kedekatan Vidi dengan Maudy membuat banyak orang penasaran. Tetapi, Vidi membantah jika mereka menjalin hubungan khusus.

"Kita teman saja. Dia kan model video klip gue, makanya suka diganggu-gangguin," kata Vidi saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Vidi menolak dikatakan sedang pendekatan dengan bintang film 'Tendangan dari Langit'. Namun, ia tak malu-malu memuji Maudy sebagai wanita yang cantik dan pintar.

Pujian itu ditujukan Vidi ke Maudy bukan sebagai pacar melainkan sebagai teman. Vidi mengaku dengan kesibukan yang padat antara kuliah dan nyanyi membuat dirinya belum berpikir untuk mencari kekasih.

"Gue harus fokus sama karier dan kuliah. Jadi gue belum punya waktu untuk pacaran. Tipe yang gue suka sih banyak," ujarnya.

Rencananya, tahun depan, Vidi berencana untuk berduet dengan penyanyi wanita. Siapa penyanyi wanita yang akan diajaknya duet, Vidi belum mau membeberkannya.

"Memang ada proyek buat duet sama penyanyi cewek, tapi adalah rahasia. Gue umumin kalau sudah jadi saja,"ujarnya. (umi)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment