Sunday, September 18, 2011

Indah Kalalo Resmi Menikahi Pria Bule

VIVAnews - Minggu, 18 September 2011, menjadi hari paling bahagia bagi model dan bintang film, Indah Kalalo. Di hari ini, Indah akan memulai kehidupan barunya sebagai istri dari Justin Werner, pria berkebangsaan Australia.

Akad nikah pasangan itu digelar di kediaman mempelai wanita di Bangka, Jakarta Selatan. Akad nikah dimulai sekitar pukul 16.00 WIB. Pasangan itu mengenakan pakaian serba putih. Indah tertawa bahagia, meskipun ada kesalahan ucap yang dilakukan pria bule itu. Tetapi akad nikah itu berjalan lancar.

Suasana tawa itu kembali bergema ketika Indah menyelipkan cincin ke jari Justin. Cincin tersebut sempat tidak bisa masuk ke jari Justin. Indah langsung menggoda pria yang telah resmi menjadi suaminya itu. Para tamu yang hadir pun ikut tertawa.

Setelah akad nikah berlangsung, pasangan pengantin ini akan menggelar resepsi pernikahan mereka pada malam harinya. Tapi, sebelumnya terlebih dahulu digelar upacara secara adat Jawa.

Kisah cinta Indah dan Justin belum berjalan dua tahun. Namun, saat dilamar Justin, Indah langsung menerima dan siap mengarungi bahtera rumah tangga dengan pria yang enam tahun lebih tua dari bintang film 'Belahan Jiwa' itu. Masalah usia bukan penghalang bagi Indah. Wanita berkulit sawo matang ini justru merasa nyaman dengan pria yang lebih tua.

"Akhirnya bukan daun muda lagi. Ternyata enak juga ada yang ngemong, soalnya biasanya saya yang ngemong," kata Indah saat ditemui di Setiabudi One, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment