Sunday, September 18, 2011

Irit, Indah Kalalo Resepsi Nikah di Rumah

VIVAnews - Model sekaligus aktris Indah Kalalo merasa lega setelah prosesi ijab kabul selesai. Dibalut kebaya berwarna off-white, Indah resmi menjadi istri seorang bule asal Australia, Justin Werner. Pasangan ini menikah dengan prosesi adat Jawa, mengikuti adat almarhum ayah Indah.

"Sebenarnya ada kesedihan karena aku rindu sekali dengan almarhum papa, terasa banget rindunya waktu siraman kemarin yang diwakilkan oleh Om-ku," kata Indah Kalalo saat jumpa pers di rumahnya, di Jalan Bangka IX, Jakarta Selatan, Minggu 18 September 2011 malam.

Indah dan Justin menikah dengan mas kawin seperangkat alat sholat, uang sejumlah Rp 1.892.011 dan emas 75 gram. Pasangan ini memang tak mau menikah di gedung, mereka memilih untuk melangsungkan hari bahagianya di kediaman Indah Kalalo.

"Biar hemat biaya ya, lagipula biar lebih kekeluargaan. Karena kurang akrab kalau di gedung, yang ada kerjaannya salaman doang sama angguk-angguk kepala," katanya sambil tertawa.

Proses resepsi juga berlangsung di rumah Indah yang dihias dengan nuansa putih malam ini. Undangan yang disebar pun terbatas. Menurut aktris yang juga berprofesi sebagai presenter tersebut, dia hanya menyebar 200 undangan malam ini.

Kisah cinta Indah dan Justin belum berjalan dua tahun. Namun, saat dilamar Justin, Indah langsung menerima dan siap mengarungi bahtera rumah tangga dengan pria yang enam tahun lebih tua dari bintang film 'Belahan Jiwa' itu. Masalah usia bukan penghalang bagi Indah. Wanita berkulit sawo matang ini justru merasa nyaman dengan pria yang lebih tua.

Akad nikah pasangan itu digelar di kediaman mempelai wanita di Bangka, Jakarta Selatan. Akad nikah dimulai sekitar pukul 16.00 WIB. Pasangan itu mengenakan pakaian serba putih. Indah tertawa bahagia, meskipun ada kesalahan ucap yang dilakukan pria bule itu. Tetapi akad nikah itu berjalan lancar.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment