Monday, September 19, 2011

David Beckham Ingin Anak Kelima

VIVAnews - Dikaruniai empat orang anak ternyata tidak membuat David Beckham puas. Suami Victoria ini ingin menambah momongan lagi. Ia berharap bisa memiliki anak kelima sehingga jumlah keluarga Beckham bisa mencapai angka tujuh.

Menurut David angka tujuh merupakan angka keberuntungannya. Termasuk saat ia masih menjadi bintang sepak bola Manchester United. Ketika  itu, Beckham menggunakan nomor punggung tujuh. Untuk itu, ia ingin, nomor keberuntungan itu, juga menjadi nomor keberuntungan dalam keluarganya.

Keinginan David memiliki anak kelima muncul setelah Harper Seven, putri bungsunya, genap berusia 2 bulan.

"Jika kita cukup beruntung untuk memiliki satu sama lain, itu akan menjadi besar," kata mantan bintang Manchester United No.7 seperti dikutip laman metro.co.uk.

"Kami selalu berbicara tentang memiliki sebuah keluarga besar. Kita mencintai anak-anak. Kami sangat diberkati untuk memiliki empat anak yang sehat, sehingga jika salah satu datang, akan sangat menakjubkan, " katanya.

Keluarga Beckham saat ini berjumlah enam orang, termasuk David dan Victoria dengan empat anak, Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper. Ketika mantan gelandang Inggris diwawancarai oleh Ellen DeGeneres tentang rencananya  untuk kembali  mencetak gol,  ia menjawab,  “Ya. Apa yang bisa saya katakan, Saya menyukai angka tujuh. "

Meski begitu, pria pemilik nama lengkap David Robert Joseph Beckham itu belum mengutarakan keinginannya kepada Victoria. Ia juga tak tahu apakah sang istri setuju dengan keinginannya untuk menambah anak .

“Dia baru saja melahirkan anak wanita kami. Aku belum tega untuk mengatakan keinginanku ini kepadanya. Aku juga tidak tahu apakah Vic akan menyetujuinya atau tidak,” ujarnya.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment