Saturday, September 17, 2011

Yuanita Christiani Grogi Bawakan Acara Musik

Bagi presenter Yuanita Christiani, membawakan acara musik memiliki tantangan tersendiri. Dia dituntut lebih interaktif dengan penonton.

"Serunya, ya bagaimana caranya saya harus bisa berinteraksi dengan penonton. Kadang kita juga menghadapi kondisi yang tidak terduga sebelumnya, seperti mic-nya tidak menyala, tiba-tiba ada penyanyi yang harus re-take," ungkap Yuanita, ditemui di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta, Jumat (16/9/2011) malam.

Di luar segala hambatan dalam membawakan acara musik, Yuanita sangat menyukai pekerjaan tersebut. "Terlepas dari itu semua, membawakan acara musik sangat menarik. Menyenangkan," tegasnya.

Meski sudah cukup berpengalaman menjadi presenter acara, rasa grogi masih saja menghampiri perempuan kelahiran 14 April 1986 itu.

"Grogi pasti ada. Groginya biasanya pas awal mulai acara. Bagaimana caranya aku harus membangun mood penonton. Kadang kalau penonton yang jarang nonton acara musik, cenderung bosan. Jadi host juga punya tanggung jawab supaya penonton tidak bosan dan mengantuk karena durasi acara panjang," ungkap bintang iklan bumbu penyedap rasa itu.

No comments:

Post a Comment