Wednesday, September 14, 2011

Keinginan Terakhir Utha, Bikin Konser Tunggal

VIVAnews - Sosok Utha Likumahuwa begitu dekat dengan anak-anaknya, Inne Likumahuwa dan Abraham Likumahuwa. Bagi Abraham, Utha adalah sosok ayah yang baik.

Abraham menjelaskan, sebelum ayahnya diserang stroke, penyakit diabetes memang sudah lama bersarang di tubuhnya. Meski sakit, Utha tidak pernah mengeluh dan selalu berkeinginan keras tidak mau menyusahkan orang lain.

“Papa best father banget. Dia nggak pernah mengeluh. Kadang-kadang kita yang takut karena dia selalu pengen ngobrol dan nyanyi. Keinginan untuk sembuhnya besar,” kata Abraham saat ditemui di Taman Pemakaman Umum Cipaku, Bogor, Jawa Barat, Rabu 14 September 2011.

Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan sosok Utha Likumahuwa sebagai seorang ayah. Abraham bahkan mengatakan, Utha adalah figur ayah yang luar biasa. Di saat sakitnya, Utha bahkan selalu melontarkan canda tawa di depan keluarga dan anak-anaknya. Meski begitu,  kepergian Utha benar-benar menyisakan sedih yang mendalam untuk sang istri Debby. Tugas Utha menjaga Debby pun , mejadi tanggung jawab Abraham. Ia berharap,selepas kepergian ayahnya, ibunya bisa selalu sehat dan tegar menjalani hidup.

“Mama yang pasti sangat drop.  Kepergian  papa menjadi tugas saya untuk jaga mama. Selama  37 tahun bareng papa terus, tiba-tiba kehilangan, pasti syok. Jadi yang pasti mama nggak boleh sakit. Mau nggak mau, harus ikhlas menerima kepergian papa,” harapnya.

Saat ditanya, apakah ada permintaan terakhir sang papa, Abraham menjawab, “ Nggak ada permintaan terakhir, dia nggak mau nyusahin banyak orang. Tapi papa pernah punya keinginan, dia pengen konser tunggal dan buat album. Tapi ternyata Tuhan berkehendak lain, Tuhan tahu yang terbaik,” kata Abraham.

Baca Juga :

Alasan Wanita Sering Alami Mimpi Buruk

Survei: Kata Maaf Terucap 3.000 Kali Setahun

Tewas Usai Suntik Lemak Sapi Panas ke Wajah

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment