Wednesday, September 14, 2011

Beauty » Tak Lolos Babak 16 Besar, Nadine Alexandra Tetap Bangga

Tak Lolos Babak 16 Besar, Nadine Alexandra Tetap Bangga | Nadine Alexandra
Nadine Alexandra (ist)

Jakarta Puteri Indonesia Nadine Alexandra gagal lolos ke babak 16 besar di ajang Miss Universe 2011 yang digelar di Sao Paulo, Brasil, Selasa (13/9/2011). Meski begitu, Nadine tetap bangga.

Awalnya, Nadine mengaku sempat kecewa ketika namanya tidak disebut dalam babak 16 besar. Namun, ia tidak mau tenggelam dalam kekecewaannya itu karena sudah mendapat dukungan yang cukup besar dari masyarakat Indonesia.

"Saya kecewa ketika nama saya tidak disebutkan dalam 16 besar, namun itu tidak lama, karena saya juga bangga dengan support yang diberikan kepada saya," ujarnya melalui sambungan telepon, seperti dilansir dari siaran pers yang diterima detikhot, Rabu (14/9/2011).

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada media, komunitas, blogger dan masyarakat dan tentunya Yayasan Puteri Indonesia (YPI) dan Mustika Ratu yang mendukung dan memberikan vote kepada saya di ajang ini. Ini benar benar support dan kebanggaan tersendiri buat saya," lanjutnya.

Saat ini, Nadine masih berada di Sao Paulo. Rencananya, Nadine akan kembali ke tanah air pada 18 September mendatang.

No comments:

Post a Comment