Saturday, September 17, 2011

Sarah Sechan Cerai, Poppy Sovia Ikut Sedih

Poppy Sovia baru tahu kabar perceraian Sarah Sechan dengan Emir Hakim. Meski tak kenal dekat dengan Sarah, Poppy turut sedih.

"Gue justru baru dengar kabar perceraian Sarah. Kalau memang benar, sedih juga ya. Gue memang enggak begitu kenal sama dia, cuma sedih saja. Gue doain yang terbaik buat Sarah," harap Poppy yang ditemui di kawasan Pengadegan, Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (16/9/2011) malam.

Menurut penilaiannya, Sarah tipe orang yang baik. Poppy pernah satu main film bareng mantan VJ MTV itu.

"Gue enggak pernah satu frame sama dia, meski kita pernah syuting film yang sama, Si Jago Merah. Kalau aku pulang, dia baru datang. Jadi enggak pernah kenal dekat," kata gadis yang memiliki tato di tubuhnya ini.

Sarah Sechan mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama pada 26 Juli 2011, dengan nomor perkara 1336/PDT.G/2011/PA.DPK. Pasangan yang telah dikaruniai satu orang anak itu akan kembali dipanggil untuk sidang kedua pada 20 Oktober 2011.

No comments:

Post a Comment