Friday, September 16, 2011

Anang-Syahrini-Ashanti Kumpul di Acara Wali

Anang yang tampil solo membawakan lagu ‘Baik Baik Sayang’ dan Ashanti menyanyikan ‘Bukan Bang Toyib’ bersama Wali. Syahrini tampil sendiri menyanyikan lagu ‘Taubatlah Taubat’. (VIVAnews/Tri Saputro)

VIVAnews - Ada yang menarik dalam acara taping Harmoni Spirit Of Wali malam ini yang digelar di Gedung Balai Sarbini, Jakarta. Walau tidak tampil sepanggung, namun penampilan Anang dan Sayhrini memukau para penonton yang memadati Balai Sarbini.

Anang yang tampil solo, membawakan lagu ‘Baik Baik Sayang’ milik Wali. Mantan suami Krisdayanti ini tampil dengan mengenakan jas biru hitam dan langsung menyapa penonton. "Bujangan, yang tahu lagu ini mari menyanyi," ujar Anang sambil tersenyum.

Setelah Anang tampil, giliran Syahrini yang mengenakan kostum kaftan berwarna biru dan didampingi dua penari sufi, memukau para penonton walau sempat mengalami masalah pada sound microphone-nya.

“Alhamdulillah ya, ganti mic. Penyanyinya muter-muter, pusing," ujar Syahrini sambil tersenyum. Pada kesempatan itu, Syahrini membawakan lagu ‘Taubatlah Taubat’.

Setelah itu, Ashanty tampil bersama dengan Wali membawakan lagu ‘Bukan Bang Toyib’. Ashanty yang mengenakan gaun merah nampak tidak kesulitan untuk membawakan lagu milik Wali tersebut.

Tidak hanya Anang, Ashanty dan Syahrini yang tampil pada acara Harmoni ‘Spirit of Wali’ SCTV malam ini. Fadly Padi, Ita Purnamasari, Indra Sinaga "Lyla" dan masih banyak musisi lain turut meramaikan.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment