Tuesday, September 13, 2011

Syahrini: Di Malaysia, Alhamdulillah Ye

VIVAnews - Kata 'Alhamdulillah ya' yang selalu diucapkan Syahrini di sela-sela wawancara dan aksi panggungnya, sudah populer di negeri Malaysia.

Syahrini yang melakukan pekerjaaan usai libur lebaran mengaku terkejut, disapa dengan kata-kata itu di pesawat. "Saya naik pesawat maskapai milik Malaysia, lalu pramugarinya menyapa saya, bilang,'Good Morning Syahrini, Alhamdulillah ye', dengan logat Melayunya. Saya kaget saja, nggak menyangka sudah ramai juga di negeri itu," ujar Syahrini saat ditemui di Jakarta, Selasa 13 September 2011.

Malaysia, diakuinya seperti kampung halaman kedua. "Saya paling senang kalau di Malaysia, hunting makanan, cari restoran, tapi di sana orang-orang menyapa saya, 'Alhamdulillah ye, Alhamdulillah ye'.  Kalau di luar negeri jadi asing, lucu."

Syahrini mengaku bertandang ke negeri jiran baru-baru ini untuk urusan pekerjaan. "Ada off air di suatu istana di sana, ketemu temen temen lama. Di Malaysia saya hunting kuliner, jadi gemuk sekarang."

Selain 'Alhamdulillah ya', kata yang identik dengan Syahrini adalah 'sesuatu banget'. Dua kata yang sekarang sedang tren di kalangan masyarakat. Dan Syahrini pun tak mau berhenti dengan dua kata itu. Ia mencoba untuk mempopulerkan kata-kata baru seperti 'OK' dan 'Bye'.

Syahrini tidak keberatan kata-kata yang dipopulerkannya itu dicontek orang lain bahkan sampai ke negara tetangga. Ia justru bangga dan berusaha mengambil sisi positif dari hal tersebut.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment