Sunday, September 18, 2011

Marc Anthony Menangis karena Jennifer Lopez?

VIVAnews - Pernikahan Marc Anthony dengan Jennifer Lopez harus berakhir dengan perceraian. Pasangan ini tak bisa mempertahankan rumah tangga yang telah terbina selama tujuh tahun tersebut.

Sejak bercerai dari Lopez, Anthony sibuk manggung dari satu tempat ke tempat lainnya. Ketika pria ini tampil dalam konser musiknya di Miami, Jumat malam lalu, Anthony terlihat tersentuh karena ia mendapatkan sambutan yang luar biasa.

Seluruh penonton membuat kejutan untuk Anthony. Mereka menyanyikan selamat ulang tahun untuk penyanyi tersebut.

Kejutan itu sangat menyentuh hati Anthony. Ia pun kemudian membawakan sebuah lagu. Penyanyi ini membawakan lagu dalam bahasa Spanyol yang berjudul 'Hasta Que Te Conoci' atau dalam bahasa Inggrisnya 'Until I Met You'. Lagu ini menceritakan tentang penderitaan dalam cinta itu sepertinya ditujukan untuk Lopez. Anthony menyebut lagu tersebut sangat 'rumit'.

Anthony menangis di atas panggung. Tangisan itu membuat para penonton tersentuh. Sayang, Anthony tak menceritakan mengapa ia meneteskan air mata. Banyak yang menduga tangisan itu karena ia teringat Lopez.

Seperti dikutip dari Hollyscoop, setelah konser, Anthony merayakan ulang tahunnya dengan sangat meriah. Ia menggelar acara pesta di sebuah hotel di Miami. Anthony mengundang sekitar 150 tamu dalam pestanya tersebut.

Jika Anthony masih teringat dengan mantan istrinya, Lopez justru dikabarkan telah menemukan kekasih baru. Lopez kepergok sedang makan malam romantis bersama aktor ganteng, Bradley Cooper di New York City. (art)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment