Sunday, September 18, 2011

Perlakuan Romantis Beckham untuk Victoria

VIVAnews - Kehadiran bayi perempuan di keluarga Victoria dan David Beckham menjadi kebahagiaan tersendiri bagi keluarga pasangan selebritas tersebut. Kelahiran bayi yang diberi nama, Harper Seven itu melengkapi kesempurnaan keluarga mereka. Beckham menjadi semakin romantis. Ia sangat perhatian kepada Victoria.

Seperti yang baru-baru ini terjadi. Menurut salah seorang teman pasangan itu, Beckham selalu memperlakukan Victoria dengan romantis. Ia berusaha untuk membuat berbagai macam kejutan yang menyenangkan hati istrinya.

Bahkan, pesepakbola itu dengan semangat turun ke dapur untuk meracik menu andalannya. Ia memasak makanan romantis untuk Victoria.

"Harper telah membuat mereka seperti pengantin baru lagi. Harper membuat sisi lembut Beckham kembali terlihat. Semua romantisme kembali datang," kata sumber seperti dikutip dari Femalefirst, Minggu, 18 September 2011.

Sumber tersebut menyatakan kehadiran putri bungsunya itu telah memberikan semangat dan perubahan pada Beckham. Dan rumah tangganya dengan Victoria menjadi semakin harmonis.

"Dia semakin jatuh cinta dengan istrinya. Dia memasak makan malam untuk Victoria, sesuatu yang belum pernah dilakukan sejak mereka menikah," tambahnya.

Selain itu, Beckham sangat memanjakan Victoria dengan suasana yang romantis. Ia membuat Victoria terpaku dengan kehadiran bunga-bunga indah indah dan segar serta lilin beraroma di kamar mandi pribadi pasangan yang menikah sejak 1999 itu. (art)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment