Friday, September 16, 2011

Tubuh Seksi Versi Kris Jenner

VIVAnews- Memiliki tubuh yang seksi menjadi  dambaan banyak wanita. Seperti halnya tubuh seksi yang dimiliki oleh bintang reality show Amerika, Kim Kardashian. Keseksian bokong Kim, bahkan diklaim mirip dengan bokong seksi milik Kris Jenner, ibunya.

Ibu Kim Kardashian, Kris Jenner, yakin bahwa bokong seksi yang dimiliki Kim sangat mirip dengan bokong seksi yang dimilikinya. Ia juga yakin, banyak dari bagian tubuh lain yang dimilikinya memiliki kesamaan dengan putrinya.

"Saya pikir Kim memiliki bokong yang sama seperti saya. Saya juga memiliki beberapa masalah tubuh yang sama dengan Kim,  sehingga kami sering membicarakan beberapa bagian tubuh bersama,” katanya seperti dikutip laman Female First.

Kris tidak menampik bahwa bokong seksinya merupakan hasil  facelift yang dilakukan pada Juni lalu. Ia juga mengatakan, suatu saat nanti, bisa saja dirinya menjalani operasi perawatan kecantikan demi mempertahankan penampilan cantiknya. Meski begitu, ia tetap ingin hasilnya terlihat alami.

Saat diwawancarai oleh majalah Hot, Kris berkata, “Seorang wanita harus melakukan apa yang seharusnya dilakukan. Saya tetap ingin terlihat alami, tapi jika ada sesuatu yang perlu dan harus saya kerjakan, saya akan melakukannya."

Kris  juga berbicara tentang kekagumannya pada  Sharon Osbourne. Sharon adalah satu-satunya orang yang berani berkomentar pada Kris soal operasi yang dilakukannya baru-baru ini secara langsung.

"Saya kagum dengan Sharon. Kami bertemu baru-baru ini dan dia berkata, 'Sayang, aku suka wajahmu,” katanya.

"Semua orang jelas ingin bertanya, apa yang saya lakukan untuk mempercantik diri. Tapi, dia adalah satu-satunya orang yang cukup berani untuk bertanya," ujarnya.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment