Wednesday, September 14, 2011

News » Benny Likumahuwa Sedih Tak Sempat Jenguk Utha

Benny Likumahuwa Sedih Tak Sempat Jenguk Utha | Benny Likumahuwa
Utha Likumahuwa (dok. Detikhot)


Jakarta Kakak Utha likumahuwa, Benny mengaku sangat sedih lantaran tak bisa bertemu untuk terakhir kalinya dengan sang adik.

"Saya sedih karena kemarin nggak jenguk," ujarnya saat ditemui di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (13/9/2011).

Bukan tak perhatian dan sayang pada sang adik, Benny mengaku semata hanya belum sempat. Namun, Benny sudah mendengar kabar siang hari saat sang adik mengalami koma.

"Waktu saya telepon dengan istrinya, katanya dia koma dan saya langsung buru-buru mandi. Tapi, waktu lagi mandi saya dengar dia sudah tidak ada," ungkapnya seraya meneteskan air mata.

Kesedihan Benny tak hanya lantaran Utha adalah adiknya. Namun, juga lantaran Utha adalah penyanyi Indonesia yang sangat berbakat.

"Dia itu punya range suara yang lebar sekali. Atas nama musisi dan seniman musik Indonesia saya sangat kehilangan sekali," katanya.

No comments:

Post a Comment