Friday, September 16, 2011

Perpisahan Pasangan Seleb yang Mengejutkan

VIVAnews - Rumah tangga atau kisah cinta pasangan selebritas Hollywood tak seindah yang dipertontonkan di depan publik. Kemesraan yang dipamerkan di muka umum, ternyata menyimpan berjuta soal.

Pertengahan tahun ini, sejumlah pasangan selebritas mengakhiri hubungan mereka. Tentu saja, perceraian atau putusnya jalinan cinta mereka mengejutkan publik, terutama para penggemar.

Mengejutkan, sebab sebelum cerai dilansir ke muka umum, para sejoli ini sibuk tampil mesra di berbagai acara.  Berikut pasangan selebritas Hollywood yang perpisahannya dinilai cukup mengejutkan seperti dikutip dari Zimbio:

1. Jennifer Lopez dan Marc Anthony

Marc Anthony & Jennifer LopezSetelah tujuh tahun mengarungi rumah tangga, Jennifer Lopez dan Marc Anthony melansir  pengumuman yang mengagetkan. Keduanya memutuskan bercerai. Pasangan ini tak menjelaskan penyebab perceraian itu. Aksi tutup mulut itu menerbitkan beberapa dugaan.

Kabar perselingkuhan sempat mewarnai pemberitaan soal perceraian artis ini. Tersiar kabar, Lopez terjerat cinta lokasi dengan model asal Kuba. Keduanya bertemu saat pembuatan video klip lagu terbaru Lopez. Namun, rumor itu dibantah Lopez. Kemudian ada juga kabar yang mengatakan Marc Anthony selingkuh dengan Jada Pinkett Smith. Rumor itu juga dibantah Marc.

2. George Clooney dan Elisabetta Canalis

George Clooney dan Elisabetta Canalis Perpisahan pasangan ini terkesan mengejutkan. Maklum saja, dua minggu sebelum sejoli ini mengumumkan perceraian, Canalis justru yakin bahwa kisah cintanya dengan sang aktor akan bermuara ke pelaminan. Sayang, harapan itu tak terkabul. Kisah cinta mereka malah bubar di tengah jalan.

Sejumlah informasi yang beredar menyebutkan bahwa putusnya tali kasih sejoli itu karena Clooney takut akan pernikahan. Sahabat Brad Pitt itu khawatir terikat komitmen. Clooney trauma akan pernikahan. Setelah putus dari Canalis, Clooney kembali menggandeng wanita cantik lain. Ia kini berpacaran dengan mantan pegulat seksi, Stacy Keibler.

Kedekatan pasangan ini mulai tercium media saat keduanya sedang berlibur di vila mewah Clooney di Italia. Kini, keduanya sudah mulai berani 'go public'.

3. Leonardo DiCaprio dan Bar Refaeli

Magic - Lakers : Leonardo DiCaprio & Bar RefaeliPutus sambung mewarnai kisah cinta aktor dan model ini. Keduanya menjalin cinta selama lima tahun. Dan putus Mei lalu, sejumlah kalangan menyebutkan bahwa keduanya bakal susah sambung lagi, seperti yang terjadi yang sebelumnya di mana kisah asmara mereka putus sambung.

Spekulasi putus selamanya itu kian kuat, setelah DiCaprio sering kepergok menghabiskan waktu bersama dengan Blake Lively. DiCaprio begitu memanjakan bintang 'Gossip Girls' tersebut.

Jika DiCaprio semakin mesra dengan Lively, Refaeli pun tak mau kalah. Refaeli dikabarkan telah memiliki pacar baru. Model berambut pirang ini menjalin cinta dengan pria bernama David Fisher.

4. Paris Hilton dan Cy Waits

Paris Hilton & Cy WaitsKeinginan Paris Hilton untuk menjadi pengantin kembali kandas setelah kiash cintanya dengan Cy Waits berakhir pertengahan tahun ini. Padahal, selama ini, Paris sangat yakin dirinya akan membangun rumah tangga dengan pengusaha klub malam di Las Vegas itu. Sayangnya, harapan itu melayang. Dan si cantik Paris harus gigit jari.

Sejumlah media menulis bahwa berakhirnya kisah cinta pasangan ini lantaran Waits merasa tidak nyaman dengan status selebritas yang disandang Paris. Ia merasa sangat terganggu karena setiap berkencan dengan Paris, selalu dikuntit paparazzi.

5. Ashlee Simpson dan Pete Wentz

Ashley Simpson & Pete WentzPerceraian pasangan ini juga  mengejutkan dunia hiburan. Rumah tangga mereka jauh dari gosip tak sedap. Kerap terlihat mesra. Terutama saat menghabiskan waktu bersama putra tunggal mereka. Sayangnya, kebersamaan mereka hanya seumur jagung. Keduanya memutuskan untuk bercerai.

Pasangan ini juga sempat bertikai karena memperebutkan hak asuh anak laki-laki mereka. Keduanya sama-sama merasa berhak untuk mendapatkan hak asuh anak semata wayang itu. 

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment