Sunday, September 18, 2011

Gugat Cerai, Sarah Masih Serumah dengan Suami

VIVAnews - Sarah Sechan menggugat cerai suaminya, Emir Hakim ke Pengadilan Agama Depok. Namun, pasangan itu masih tetap berhubungan baik. Keduanya masih tinggal di satu rumah.

Hal itu diungkapkan adik Sarah, Ade Sechan saat ditemui dalam acara peluncuran buku Shanty, di Gramedia bilangan Matraman, Minggu, 18 September 2011. "Masih kok. Bener deh, mereka baik-baik saja. Tapi, kalau soal gugatan, tanya langsung ke teteh saja," kata Ade.

Ade mengaku hubungannya dengan sang kakak memang sangat dekat. Mereka sering bercerita masalah apapun. Namun, untuk urusan rumah tangga, kakak beradik ini berusaha tak mencampuri satu sama lainnya.

"Saya tipe orang yang nggak akan nanya kalau dia nggak cerita. Saya respect sama dia, makanya saya nggak mau ikut campur atau mengoreknya," ungkap wanita yang juga pernah berkecimpung di dunia model ini.

Ade pun menyerahkan segala keputusan kepada sang kakak. Dan ia merasa lega karena kakaknya terlihat kuat dalam menghadapi masalah rumah tangganya. "Kemarin saya baru bertemu, ia baik-baik saja. Apapun itu, itu sudah menjadi pilihannya. Dan itu sangat pribadi. Yang pasti saya akan selalu ada buat dia apapun yang terjadi," tambahnya.

Gugatan Sarah Sechan kepada suaminya, Emir Hakim, masuk sejak tanggal 16 Juli 2011 lalu. Pada sidang perdana, kedua belah pihak tidak menghadirinya. Sidang akan kembali dilanjutkan tanggal 20 Oktober mendatang.

Seperti diketahui, Sarah Sechan menikah dengan Emir Hakim di Masjid Sunda Kelapa, Menteng pada bulan Juni 2003. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Rajata, yang kini sudah menginjak usia 7 tahun.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment