Friday, September 16, 2011

Rain Dipastikan Wajib Militer Bulan Oktober

VIVAnews - Aktor sekaligus penyanyi Korea Selatan Jeong Ji Hoon atau populer dengan nama Rain memastikan akan mengikuti kegiatan wajib militer Oktober 2011. Berita soal kabar pasti kapan ia akan mengikuti wajib militer santer diberitakan dalam sitis-situs portal berita Korea.

Kabarnya, Rain akan menggelar jumpa pers soal pendaftaran wajib militernya sebelum menggelar konser di Seoul pada 24 September 2011. Saat ini, masih banyak kesibukan Rain yang harus diselesaikan. Termasuk mempersiapkan pesta perpisahan dengan manajemen artis tempat Rain bernaung, CJ E & M. Pemeran utama pria dalam serial Full House ini juga  masih sibuk dengan  syuting film dokumenter tentang konsernya.  

Sekitar satu jam lalu, Rain juga memperbaharui status di akun twitternya, ia berkata, “Mengapa saya harus memberikan konferensi pers, seolah-olah wajib militer saya adalah suatu bualan. Saya akan menginformasikan pada Anda segera setelah tanggal dikonfirmasi . Dan, akan ada pengumuman tentang pendaftaran wajib  militer saya saat  aku menjalankan proyek besar sebelum memasuki militer, bukan saat konferensi pers ," katanya dalam akun twitter seperti dikutip laman Koreabo.

Berdasarkan informasi yang ditulis dalam Sports Seoul, Rain akan masuk militer pada 11 Oktober tahun ini.

Aktor tampan berusia 29 tahun ini pun dikabarkan mendaftarkan diri ikut dalam wajib militer bulan Oktober. Rencana dan rincian tentang pendaftaran itu akan dibeberkannya pekan depan dalam konferensi pers.

Pada 16 September hari ini, Rain dan pejabat setempat telah menerima pemberitahuan yang menyebutkan bahwa Rain akan mulai aktif menjalani tugas wajib militer pada bulan depan. Posisi resmi Rain dalam kegiatan wajib militer itu pun akan segera diinformasikan pekan depan dalam konferensi pers.

Rain sebelumnya sempat menunda pendaftaran militer karena harus syuting untuk drama terbarunya 'The Fugitive Plan B'. Rain bahkan harus menyelesaikan tur nasionalnya sebelum pendaftaran wajib militer dimulai. Ia juga harus mengatur jadwal untuk menyelesaikan filmnya yang berjudul, "Take Off: Closer to the Sun” yang akan ditampilkan di Pusan International Film Festival pada 6 Oktober.  Untuk itu,  Pria kelahiran 25 Juni 1982 ini pun meminta pihak militer Korea untuk menunda wajib militernya beberapa waktu lalu.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment