Sunday, September 18, 2011

Reaksi Jennifer Aniston Atas Pengakuan Pitt

VIVAnews - Brad Pitt membuat pengakuan yang mengejutkan. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Parade, Pitt mengunkapkan dirinya tidak bahagia saat menjalani pernikahan dengan Jennifer Aniston.

Pitt menggambarkan pernikahannya dengan Aniston sebagai suatu yang 'membosankan' dan 'menyedihkan'. Ia mengaku hanya pura-pura bahagia pada saat itu. Bagaimana reaksi Aniston atas perkataan Pitt tersebut?

Seperti dikutip dari Hollywoodlife, ternyata, Aniston menanggapi dingin pengakuan mantan suaminya tersebut. Bintang film 'Marley & Me' ini terkesan santai dan tidak berusaha menghindar untuk tampil di depan umum.

Aniston justru tetap memasang wajah tegar dan melangkah keluar dengan senyuman di wajahnya. Aniston dengan penuh percaya diri menghadiri sebuah acara di New York dengan menggandeng kekasihnya, Justin Theroux. Aniston sepertinya tak mau lagi mengingat masa lalunya dengan Pitt.

Wanita berusia 42 tahun ini memilih fokus dengan kehidupannya sendiri. Apalagi, Aniston mendapat dukungan penuh dari kekasih barunya itu. Dengan sabar, Theroux menemani Aniston menghadiri acara peluncuran denim koleksi Hoyle Jackson.

Namun, beberapa kemudian, Pitt langsung meralat kata-katanya tersebut. Aktor berusia 47 tahun itu meminta maaf atas perkataannya tersebut. Ia mengaku Aniston adalah wanita yang sangat menyenangkan.

"Ini menyedihkan, karena kata-kata saya ditafsirkan seperti ini. Jen (Aniston) sangat memberi, mencintai, dan perempuan yang sangat riang. Dia tetap teman saya," ujarnya.

Ia mengaku kebosanan yang ia rasakan beberapa tahun lalu dalam hidupnya itu bukan karena Aniston. "Intinya Jen tidak membuat saya bosan, tapi aku menjadi membosankan untuk diriku sendiri. Dan itu tanggung jawab saya," tambah Pitt.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment