Thursday, September 15, 2011

Kecelakaan, Reese Witherspoon Luka Memar

Reese Witherspoon (AP)

VIVAnews - Ada yang berbeda dari penampilan Reese Witherspoon. Sebuah
luka memar terlihat di mata sebelah kiri artis Legaly Blond ini.

Seperti dilansir dari Hollyscoop, Reese terlihat menggunakan plaster di dahinya dengan luka memar menghiasi wajahnya. Namun, aktris yang baru saja mengakhiri masa kesendiriannya dengan menikahi Jim Toth ini bukan mengalami kekerasan rumah tangga.

Pekan lalu, ia dikabarkan mengalami kecelakaan yang mengharuskannya dilarikan ke rumah sakit. Aktris cantik ini ditabrak sebuah mobil yang dikendarai oleh seorang wanita tua berusia 84 tahun.

Dan, pekan ini, ia terlihat menghadiri pesta ulang tahun seorang teman di Los Angeles dengan luka-luka yang masih jelas terlihat."Wanita itu berusia 84 tahun, dan Anda tidak dapat benar-benar marah padanya," ujarnya.

Reese sedang berjalan bersama suami dan kedua orang anaknya ketika wanita tua tersebut tidak berhasil melewati sebuah perempatan jalan. Dan, malang bagi Reese, mobil tersebut berhasil menabraknya.

Aktris pemenang oscar ini pun menegaskan bahwa dia memilih untuk tidak membawa kasus ini ke pengadilan. Wanita tua tersebut hanya ditilang karena pelanggaran mengemudi dan harus mengulang tes untuk mendapatkan surat izin mengemudi.

"Kecelakaan tersebut sangat mengejutkannya, dan ia sedang beristirahat saat ini," ujar seorang teman kepada US Magazine.

Untungnya, kecelakaan itu tidak mengakibatkan cedera parah. Ia pun dikabarkan akan tetap menjalani proses syuting untuk film terbarunya.(adi)

 

Baca Juga :

Spa Ekstrim Belut Berujung Operasi

Rahasia Langsing di Enam Negara

Bocah Lelaki Ini Sekolah Sebagai Perempuan

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment