Thursday, September 15, 2011

Saran Gwyneth Paltrow untuk Kehamilan Beyonce

VIVAnews - Pertemanan Gwyneth Paltrow dengan penyanyi R&B Beyonce kian dekat saja. Semenjak hamil anak pertama, Beyonce pun selalu mendapatkan nasihat soal kehamilan dari temannya tersebut. Demi kesehatan Beyonce dan bayinya, Gwyneth menyarankan, agar  istri Jay Z melakukan diet sehat selama masa kehamilan.

Sebelumnya, Beyonce pun pernah bercerita pada Gwyneth soal kekhawatirannya. Saat hadir di acara MTV Video Music Awards 2011, Beyonce berkisah soal perutnya yang tak kunjung terlihat membesar. Sekarang, Gwyneth pun selalu menjadi penasihat kehamilan Beyonce.

Baru-baru ini, sebuah sumber seperti dikutip laman Zimbio mengatakan bahwa ibu dua anak ini memberikan tips pada Beyonce untuk menjaga kulitnya tetap cantik semasa hamil. Ia menyarankan pada Beyonce selalu menggosok perutnya dengan minyak kelapa.

"Selain disarankan mengonsumsi minuman rumput laut setiap pagi, ia juga menyarankan agar Beyonce rutin  menggosok  perutnya dengan minyak kelapa untuk mencegah stretch mark," kata sumber pada Closer Magazine.

Seperti diketahui kedekatan Gwyneth Paltrow, Beyonce dan Jay-Z  lebih dari sekedar teman biasa. Tiga seleb ini belum lama bahkan melakukan perjalanan wisata bersama menggunakan kapal pesiar mewah di Italia. Karena kedekatannya, Gwyneth dikabarkan selalu merasa khawatir dengan kondisi Beyonce.

"Saran-nya bisa menjadi sedikit luar biasa," kata sumber itu kepada Closer.

Bekam, akupunktur dan diet rumput laut yang tinggi nutrisi juga pernah menjadi nasihat sehat untuk kehamilan Beyonce. Tapi, saat ini, Beyonce selalu menginginkan pisang dengan baluran saus tomat, es krim, acar dan juga biskuit Oreo. (eh)

 

Baca Juga :

Jurus Mencipta Makanan Sehat ala Chef Tatang

Rahasia Langsing di Enam Negara

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment