Sunday, September 18, 2011

Shanty dan Sarah Sechan Pernah Musuhan

VIVAnews - Penyanyi dan juga bintang film Shanty membongkar rahasia hidupnya melalui sebuah buku berjudul 'Shanty: Bongkar Rahasia, Bagi Cerita'. Di buku tersebut, Shanty menceritakan sejumlah pria yang pernah 'mampir' dalam hidupnya serta pahit getir perjalanan kariernya di panggung hiburan Tanah Air. Tak lupa, Shanty juga menceritakan perseteruannya dengan Sarah Sechan.

Shanty menjelaskan untuk menjadi seorang artis hingga ia bisa seperti sekarang ini, dirinya butuh perjuangan keras. Mulai dari pengalaman casting yang tidak menyenangkan sampai berseteru dengan senior.

Itulah yang dialami Shanty. Ia sempat berseteru dengan Sarah Sechan ketika mengawali kariernya sebagai VJ. Menurut Shanty, permusuhannya dengan Sarah berlangsung lama.

"Gue juga nggak tahu kenapa ya, nih orang tuh kayaknya bikin psikis dan mental gue terganggu. Gue sampai berpikir gue salah apa ya tapi akhirnya terserah deh, yang penting gue maju terus," kata Shanty saat ditemui di Gramedia di kawasan Matraman, Jakarta Timur.

Namun, semuanya itu hanya bagian dari masa lalunya. Kini, hubungannya dengan Sarah sudah membaik bahkan mereka menjadi sahabat. Keduanya mulai dekat sejak keduanya membintangi film 'Perempuan Punya Cerita'.

Pada saat rilis bukunya tersebut, Shanty juga sempat membawa sepasang sarung tinju. Penyanyi berusia 32 tahun ini mengungkapkan sarung tinju itu dipersiapkan secara khusus untuk Sarah.

"Iya nih sudah bawa, tapi Sarahnya malah nggak datang nih orangnya," ucapnya sambil tertawa.

Buku setebal 363 halaman itu ditulis Shanty bersama dengan penulis, Ve Handojo. Di buku tersebut juga diceritakan tentang kehidupan pribadi Shanty. Ia juga menyinggung beberapa pria yang pernah mengisi hatinya."Pokoknya semua file di Bab 14 itu. Semua sudah saya bakar," ungkapnya sambil terkekeh. (sj)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment