Saturday, September 17, 2011

Konser Tunggal Ruth Sahanaya di Malaysia

VIVAnews - Setelah sukses menggelar konser tunggal di Singapura, Ruth Sahanaya berencana untuk menggelar konser yang sama di Malaysia. Momen ini juga untuk merayakan 25 tahun karier Ruth di blantika musik Tanah Air.

"Saya rasa kalau dibilang apakah keistimewaan dari 25 tahun perjalanan karier saya, saya dapat tampil di sana (Malaysia) dan ini menjadi kebanggan tersendiri. Menjadi keistimewaan untuk saya," kata Ruth saat ditemui di Cafe Excelsior, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa, 13 September 2011.

Konser tunggal Ruth di Malaysia akan digelar pada 17 Desember di Plenary Hall, Kuala Lumpur Convention Center. Tampil menggelar konser di hadapan publik Malaysia merupakan suatu keinginan Ruth sejak lama. Ia berharap jumlah penonton akan melebihi konsernya di Singapura.

"Konser tunggal adalah suatu jawaban kerinduan masyarakat peminat saya di Kuala Lumpur. Setelah 25 tahun, baru sempat konser di Kuala Lumpur," ucapnya.

Ruth sangat serius mempersiapkan konser tunggalnya di Negeri Jiran tersebut. Ia akan membawa rombongan dari Indonesia sebanyak 50 orang yang terdiri dari musisi, music director, dancer serta kru dan tim sukses-nya. "Mereka yang membuat saya tampil lebih percaya diri. Saya akan menampilkan yang terbaik di sana," ujarnya.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment