Thursday, September 15, 2011

Wulan Guritno Harus Langsing Usai Lahiran

VIVAnews - Aktris cantik Wulan Guritno tengah mengandung. Istri  dari Adilla Dimitri ini pun dikabarkan akan melahirkan awal bulan November tahun ini. Meski sedang hamil besar, Wulan tetap aktif menjalani syuting. Demi seni peran, Wulan pun dituntut kembali langsing setelah melahirkan.

“November awal saya melahirkan, Februari kontrak film lagi, 4 bulan mesti langsing lagi, ” katanya saat ditemui Vivanews beberapa waktu lalu.

Wulan yakin, kondisi tubuhnya masih memungkinkan untuk tetap aktif melakukan syuting. Tak hanya dituntut langsing setelah melahirkan,  ia pun pernah memangkas habis rambutnya demi sebuah peran. Meski sempat tak percaya diri dengan penampilan rambut pendek, Wulan harus melakukannya.

"Rambut dipotong pendek untuk kepentingan peran. Saya nggak pede awalnya,  apalagi saya lagi hamil jadi kayak donat. Tapi buat film saya seneng dengan perannya. Apapun akan saya lakukan," ujarnya.

Banyak karakter yang telah diperankan oleh Wulan. Baginya, menjalani kesibukan sebagai seorang aktris sangatlah menyenangkan. Meski harus memotong rambut menjadi pendek dan harus cepat mengembalikan bobot tubuh menjadi ideal, ia mengaku sangat menyukai profesinya. Apalagi, peran yang dilakoninya dalam sejumlah film selalu berbeda.

“Semua peran selalu berbeda terus, habis ini saya juga jadi dewi alam, terus saya syuting jadi lesbi. Mencium perempuan, serem deh. Februari berperan jadi istrinya Soekarno, Alhamdulliah selalu berbeda,” katanya.

Saat ditanya, peran apa yang belum pernah dilakoni, Wulan menjawab, “ Saya ingin diajak main  film kolosal-kolosal tradisional, seperti  dalam film Troy, kayak pendekar-pendekar itu. Itu khas kita, mudah-mudahan  Indonesia bisa buat film itu,” tandasnya. (eh)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment