Wednesday, September 14, 2011

Beauty » Dika Restiyani, Juara Muslimah Beauty 2011

Dika Restiyani, Juara Muslimah Beauty 2011 | Dika Restiyani
Dika Restiyani (herianto/detikhot)

Jakarta Grand final Muslimah Beauty 2011 sukses digelar di Hotel Grand Sahid Jaya, Selasa (13/9/2011) malam. Kontestan asal DKI Jakarta Dika Restiyani pun terpilih sebagai pemenang.

Dika berhasil mengalahkan 9 finalis dari berbagai daerah seperti DKI Jakarta, Jawa Timur dan Aceh. Mereka adalah Dwi Pratiwi, Kholifah Nuzulia Firdausy, Shayma Faisal Abri, Nurul Adiyanti, Sartika Putri Agustin, Syarifah Aulia Fitri, Nindya Khalishta, Lathifah Indriani Riphat serta Welin Dwi Meiansari.

Tampil sebagai juara pertama pun membuat Dika berhasil terpilih sebagai Duta Fashion Muslim Indonesia. Sementara itu posisi runner up pertama ditempati oleh Kholifah Nuzulia Firdausy dan runner up kedua diraih Nurul Adiyanti.

Kemenangan Dika diperoleh berkat keputusan mutlak oleh para juri yang terdiri dari: Jetti R Hadi (Direktur Seni dan Budaya IIFC yang juga Pimred Majalah Noor), Dr Sapta Nirwandar (Dirjen Pemasaran Kembudpar), Euis Saidah (Dirjen IKM Kemenperin RI), dra Atty Santosa, SE, CH (Founder dan CEO Brain Booster Management Indonesia), Inneke Koesherawati (artis dan ikon Wardah Cosmetics), Arifin Asydhad (Wapimred detikcom), dan Adrian Sjarkawie (dirut Mahaka Media).

Sebelumnya di awal acara para finalis juga sempat menunjukkan bakat mereka membaca Al-Quran. Penampilan mereka memperagakan berbagai busana rancangan desainer terkenal Tanah Air juga diganjar tepuk tangan meriah para tamu undangan.

Selain itu, acara yang terselenggara berkat kerjasama Indonesia Islamic Fahsion Consortium (IIFC), DetikForum dan Kementerian Pariwisata RI itu juga dimeriahkan oleh penampilan musisi Tanah Air. Di antaranya Tompi, Fitri serta Fantasy Land Band.

Sementara, di ajang tersebut, Khairunnisa Rezky terpilih sebagai Juara Favorit Poling SMS AXIS. Dan, Syarifah Aulia terpilih sebagai Duta Fashion melalui polling online di www.detikforum.com.

No comments:

Post a Comment