Saturday, September 17, 2011

Kriteria Wanita Idaman Fedi Nuril

VIVAnews - Berbeda dengan karakternya di film 'Ayat-Ayat Cinta' yang dikeliling tiga wanita cantik, kehidupan nyata Fedi Nuril justru tidak demikian. Di usianya yang sudah menginjak 29 tahun, Fedi masih betah melajang.

"Belum (ada pacar), masih mencari," ujar Fedi saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 15 September 2011.

Kehidupan asmara gitaris band Garasi ini memang tidak banyak diketahui banyak orang. Fedi lebih memilih membicarakan soal musik dan film ketimbang masalah pribadi. Namun dalam kesempatan ini, Fedi mengaku belum memiliki teman dekat wanita.

Ia pun mengungkapkan kriteria wanita idamannya. "Gue berubah-ubah. Kadang suka Indonesia, kadang suka Jepang. Karakter gue suka yang lucu, menyenangkan, dan cerita-cerita yang bisa buat gue ketawa," katanya.

Meski usia Fedi akan memasuki kepada tiga pada tahun depan, namun ia tidak memasang target untuk menikah. Bagi Fedi, menemukan pasangan yang cocok lebih penting ketimbang harus buru-buru melangkah ke jenjang pernikahan.

"Pernikahan itu harus hati-hati. Yang penting gue menemukan pasangan yang cocok. Nggak ada target umur," ujarnya.  (eh)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment