Friday, September 16, 2011

Resep Bugar ala Syahrini

VIVAnews - Siapa yang tak kenal Syahrini. Semenjak pisah dari teman duetnya, Anang Hermansyah, Syahrini justru makin populer.

Ia bahkan sulit membendung jadwal tampil di berbagai stasiun televisi dan pertunjukkan ke luar kota. Padatnya jadwal manggung membuat Syahrini harus menyiapkan beberapa ramuan khusus untuk menjaga kesehatan dan kebugaran fisiknya. Apa rahasia fit Syahrini?

"Kalau dibilang fit terus juga nggak. Kemarin karena terlalu yakin dengan sehat dan fit badannya, dan dipaksakan untuk mengambil job di luar kota, dia drop masuk rumah sakit, jadi sekarang saya lebih protect dia lewat multivitamin dan minuman kesehatan kaya jamu,” ujar Aisyahrani, manajer sekaligus adik kandung Syahrini kepada VIVAnews.com, 16 September 2011.

Diakui Aisyahrani, Syahrini juga berolahraga di luar jadwal manggung. Ini penting untuk menunjang kesehatannya. Ia bahkan sering memanfaatkan waktu luangnya saat libur untuk melakukan kegiatan olahraga.

 "Saya paling senang kalau dia lagi libur, saya harus lebih mengajak dia olahraga, untuk berenang, dan senam, lebih olahraga ringan, agar badanya tidak mudah drop," ujar Rani.

Syahrini malam ini rencananya akan tampil di acara Harmoni SCTV dan membawakan lagu hitsnya "Kau Yang Memilih Aku" dan lagu milik grup band Wali bertajuk "Yang". Agar staminanya fit saat tampil di panggung, Rani pun meminta pada kakaknya, untuk banyak melakukan istirahat. 

"Malam ini Syahrini akan tampil di Harmoni, biasanya kalau nggak ada job sebelum acara malam seperti itu, dia banyak istirahat, semenjak kejadian dia drop masuk rumah sakit itu, saya lebih menjaga aktifitasnya,"ujar Rani. (ren)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment