Wednesday, September 14, 2011

Gossip » Miss Angola Kurang Difavoritkan dalam Kontes Bikini

Miss Angola Kurang Difavoritkan dalam Kontes Bikini | Leila Lopes
Miss Universe 2011 (Reuters)

Sao Paulo Terpilihnya Miss Angola Leila Lopes sebagai Miss Universe 2011 di luar dugaan banyak pihak. Bahkan, Leila kurang difavoritkan saat tampil dalam balutan bikini.

Seperti dilansir Reuters, Selasa (13/9/2011), dari hasil voting online untuk kontes swimsuit, Leila hanya mendapatkan poin 3,6. Angka tersebut tentunya di bawah poin Miss Colombia dan Miss China.

Leila yang kini berusia 25 tahun mulai menarik perhatian dalam kontes gaun malam. Leila terlihat sangat anggun dengan mengenakan gaun malam berwarna broken white yang bertabur permata. Alhasil, ia pun mengumpulkan poin 7,2. Namun, poin hasil voting tersebut tidak mempengaruhi penilaian juri.

Lalu, apa yang membuat para juri akhirnya memilih Leila. Kabarnya, juri sangat terkesan dengan jawaban Leila saat sesi tanya jawab. Dalam sesi itu, ia berjanji tak akan mengubah apapun dari tubuhnya dengan jalan operasi plastik.

"Aku berterimakasih pada Tuhan. Aku puas dengan apa yang Tuhan ciptakan untukku dan aku tidak akan mengubah apapun," ujar Lopes.

"Aku melihat diriku sebagai seorang wanita yang memiliki inner beauty. Aku juga mendapatkan banyak prinsip baik di keluargaku dan aku akan mengikuti prinsip itu selamanya," tambahnya.

No comments:

Post a Comment