Sunday, September 18, 2011

Brad Pitt Jelaskan Soal Jennifer Aniston

VIVAnews - Brad Pitt membuka rahasia kehidupan rumah tangganya saat menikahi Jennifer Aniston. Pitt mengaku hanya berpura-pura bahagia saat menjalani pernikahannya dengan Aniston beberapa waktu lalu.

Tetapi, Pitt secara mendadak meralat pernyataan tersebut. Ia mengaku mantan istrinya itu adalah orang yang menyenangkan.

Belum lama ini, Pitt membuat pernyataan yang tentu saja mengejutkan publik dunia. Dalam Majalah Parade, Pitt menyatakan ia berusaha untuk terlihat bahagia saat menyandang status sebagai suami Aniston. Ia menggambarkan pernikahannya dengan mantan istrinya itu bukanlah sesuatu yang indah seperti yang orang lihat.

Namun, setelah kata-katanya itu menimbulkan respons dari publik, Pitt langsung menarik kata-katanya tersebut. "Ini menyedihkan, karena kata-kata saya ditafsirkan seperti ini. Jen (Aniston) sangat memberi, mencintai, dan perempuan yang sangat riang. Dia tetap teman saya," kata Pitt seperti dikutip dari USMagazine, Minggu, 18 September 2011.

Ia mengaku kebosanan yang ia rasakan beberapa tahun lalu dalam hidupnya itu bukan karena Aniston.

"Intinya Jen tidak membuat saya bosan, tapi aku menjadi membosankan untuk diriku sendiri. Dan itu tanggung jawab saya," tambah Pitt.

Tetapi, kabarnya kata-kata yang sebelumnya itu telah menyakiti hati Aniston. Dan hal itu dianggap bukan untuk pertama kalinya Pitt membuat mantan istrinya itu terluka.

Perselingkuhannya dengan Angelina Jolie pada 2005 telah menorehkan luka yang mendalam di hati Aniston. Dan kesedihan itu pernah diungkapkan Aniston saat diwawancarai Majalah Vanity Vair enam tahun silam.

"Dia (pitt) telah melakukan pilihan. Ia bisa melakukan apa pun termasuk perceraian. Dan kamu bisa lihat mengapa," ucap Jen sambil melihat gambar Pitt dan Jolie yang menghiasi sebuah cover majalah.

Tetapi, Aniston tak mau terus-menerus bersedih karena keretakan rumah tangganya dengan Pitt. Ia berusaha untuk bangkit dan memulai kehidupan barunya. Ia pun mencoba untuk tegar saat Pitt mengumumkan kisah cintanya dengan Jolie secara resmi.

"Mari biarkan semua orang untuk bergerak. Mudah-mudahan semua orang akan benar-benar bahagia," ucap Jen saat diwawancarai Majalah GQ. (art)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment