Thursday, September 15, 2011

Olivia Jensen Bosan Jadi "Orang Baik"

VIVAnews – Selalu berperan menjadi orang baik ternyata bukan hal yang menyenangkan untuk aktris Olivia Jensen. Ia mengaku bosan dengan peran protagonis yang selama ini selalu diperankannya. Olivia berharap, suatu saat, mendapatkan kesempatan memerankan karakter antagonis.

"Ya bisa dibilang bosan. Karakterku pasti bahagia, senang. Aku ingin yang menantang dengan background yang bermasalah,"ujar Olivia di Plaza Indonesia, Jakarta.

Wajahnya yang cantik dan selalu menunjukkan keramahan, membuatnya selalu mendapatkan peran sebagai orang baik-baik. Ia berharap, bisa dipercaya memerankan karakter lain. Olivia yang saat ini sedang sibuk promo film terbarunya pun, berkeinginan mengasah lebih dalam kemampuannya dalam seni peran. Ia menjalani sekolah akting untuk mematangkan kemampuannya di dunia tersebut.

“Tak ada salahnya diberi kesempatan, banyak kok orang-orang dengan muka baik-baik dapat peran yang berbeda.  Awal  tahun depan ini, makanya aku sekolah akting di Jakarta,” katanya.

Meski bosan memerankan karakter sebagai orang baik, Olivia tetap selektif memilih tawaran bermain dalam sebuah film. Ia juga ingin  membuktikan pada banyak orang, bahwa dirinya tak hanya mampu memerankan karakter sebagai orang baik yang selalu memiliki akhir cerita menyenangkan. (eh)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment