Monday, September 12, 2011

Penampilan Dewasa Suri Cruise

VIVAnews - Meski usianya masih lima tahun, Suri Cruise adalah balita yang paling mencuri perhatian dunia. Popularitas Suri bahkan menyaingi ketenaran orangtuanya, Tom Cruise dan Katie Holmes.

Mulai dari gaya dandannya, pakaian dan rambut Suri selalu menjadi incaran paparazzi. Memang penampilan Suri tak seperti anak usia lima tahun pada umumnya. Ia tampil lebuh dewasa dibanding anak seusianya.

Balita cantik ini tak segan-segan mengenakan make up, sepatu hak tinggi dan gaun rancangan desainer ternama. Ia juga bertingkah lebih dewasa dibanding teman-teman di sekolahnya.

Suri Cruise Saat Berbelanja SepatuSeperti dikutip dari Zimbio, baru-baru ini, Suri ketangkap kamera sedang berada di New York City. Suri tampil cantik dengan mengenakan gaun biru, topi merah muda dan sepatu flat model balet. Ditambah dengan syal dan juga tas tangan. Dan yang menjadi perhatian bukanlah gaya berpakaian Suri, melainkan lipstik merah yang menghiasi bibir mungil Suri.

Penampilan Suri justru lebih gaya dibanding sang ibu. Katie hanya mengenakan kemeja merah dan celana pendek jins. Wajah Katie juga hanya dihiasi  make up tipis.

Seakan tahu wajahnya menjadi incaran paparazzi, di beberapa foto, Suri terlihat menutupi wajahnya dengan majalah. Sesekali, ia juga membiarkan rambutnya yang panjang menutupi wajahnya yang mungil. (umi)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment