Saturday, September 17, 2011

Anang-Ashanty Akan Menikah di Dubai?

VIVAnews - Rencana pernikahan Anang dan Ashanty menjadi sorotan media dan publik. Beredar kabar, sejoli ini akan menikah dalam waktu dekat di kota Dubai, Arab Saudi. Bagaimana komentar pasangan duet ini?

"Rencana ini banyak mundur. Rencana ke Dubai dan Turki murni jalan-jalan, keluarga Mas Anang ikut, saudara aku juga ikut," ujar Ashanty saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat 16 September 2011.

Ashanty enggan berkomentar lebih jauh mengenai isu pernikahannya di Dubai. Menurutnya, bila memungkinkan, ia berharap pernikahannya dihadiri banyak orang. "Nggak apa-apa kalau rezekinya ada, mau undang banyak tamu dan orang," ujar Ashanty santai.

Anang juga tidak ambil pusing dengan kabar pernikahan yang santer terdengar akan digelar akhir September ini. "Nggak ada pernikahan di luar negeri. Yang aku tahu, aku akan pergi ke Dubai, kami memang rencana mau keluar negeri, kami berangkat 1 Oktober," ujarnya.

Sebelumnya, keluarga Anang telah bertemu dengan keluarga Ashanty. Namun pasangan ini membantah pertemuan itu sebagai acara lamaran.

"Cuma halal bihalal, nggak ada lamaran. Ke Jember juga sudah berkali-kali. Mas Anang sudah ke rumahku, aku juga sudah ke rumah dia, saya ketemu keluarga besar Mas Anang. Jalan-jalan saja, bukan lamaran," ujarnya.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment