Saturday, September 17, 2011

Ulang Tahun, Ariel Bagi-Bagi Nasi di Rutan

VIVAnews – Hari ini, Jumat, 16 September,  Nazriel Irham atau akrab disapa Ariel genap berusia 30 tahun. Meski berada di penjara, Ariel tetap merayakan ulang tahunnya itu secara sederhana di Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat.

“Jadi sifatnya syukuran aja, ya, syukuran kasih nasi kepada semua warga binaan itu saja, sih. Nggak ada acara resmi atau hiburan, dia juga mengerti karena memang perlu izin dan sebagainya. Dan ia pun memahami itu," kata Kepala Keamanan Rutan Kebon Waru, Tohari saat ditemui wartawan di depan pintu gerbang, Jumat, 16 September 2011.

Vokalis Peterpan ini membagikan nasi kepada sekitar 967 warga penghuni rutan Kebon Waru. Sedangkan acara ulang tahun Ariel hanya dihadiri pihak keluarga dan beberapa teman serta rekan-rekannya di Peterpan. Teman-teman Ariel  membawakan kue ulang tahun yang bertuliskan 'Happy Birthday'.

Salah satu personel Peterpan yang hadir adalah Lukman. kehadiran Lukman selain merayalan ulang tahun Ariel, Lukman juga akan membicarakan masalah album Peterpan.

"Paling ngobrolin lagu, ada lagu terbarukah, saya bikin lagu dia bikin lagu terus kita gabungin," ucapnya.

Lantas, apakah Lukman membawa kado spesial untuk Ariel? " Ada, hati...hahaha," jawabnya sambil tertawa dan berlalu masuk ke dalam rutan. ( Dani Wahyu Ramdani/ Bandung)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment