Wednesday, September 14, 2011

Shanty Bongkar Rahasia Sukses Lewat Buku

VIVAnews – Setelah menikah dan sibuk dengan kelahiran putrinya, mantan VJ MTV, Shanty kembali muncul di televisi. Ia membawa kabar gembira, akan segera meluncurkan buku pertamanya berjudul "Shanty Bongkar Rahasia Bagi Cerita".

Kesuksesannya di dunia panggung hiburan, membuat Shanty berkeinginan berbagi cerita pada banyak orang. Lewat sebuah buku yang disiapkan selama tujuh bulan itu, Shanty membeberkan soal perjalanan karirnya menjadi selebriti. Ia pun berbagai tips, bagimana cara menjadi pekerja dunia hiburan yang baik.

"Tujuh bulan saya menulis buku ini, sempat kepotong waktu saya lahiran, jujur saya bukan penulis tulen, makanya saya menggandeng Ve Handjojo. Ini bukan biografi, dalam buku ini saya terkesan curhat, apa adanya, tantangan terbesarnya, sejujur apa saya dibuku ini,"ujar Shanty kepada VIVAnews.com, saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Rabu 14 September 2011.

Shanty menuturkan tentang pesan dan berbagai tips kepada calon entertainer baru yang ingin merintis karir di dunia hiburan. Ia tertarik membuat buku tersebut, karena melihat semakin tingginya animo  masyarakat yang ingin berkecimpung di dunianya sebagai artis. Bahkan kini, katanya, semakin banyak saja peminat ajang pencarian bakat di dunia entertainment.

“Ajang pencarian bakat dalam  dunia entertainment sangat tinggi peminatnya. Mereka  belum tahu bagaimana di atas pangung, yang mereka tahu bahwa bayaran besar, tapi mereka nggak tahu bagaimana susahnya meraih kesuksesan itu. Di buku ini ada hitam putih dunia keartisan,” kata Shanty.

Dia berkisah, saat memulai awal karir di dunia keartisan, jalannya tak mulus. Banyak yang menolaknya terjun di dunia hiburan.

“Di sini saya angkat bagaimana pertama kali saya menjadi artis,” katanya.

Buku perdana garapan Shanty ini akan segera diluncurkan 18 September nanti. Buku  setebal 300 halaman yang diproduksi hanya 5000 ekslempar ini akan segera beredar di berbagai toko buku.

"Bisa lewat online juga atau memesan lewat facebook saya di shantyonlineshop," ujar Shanty. (eh)

 

Baca Juga :

Tewas Usai Suntik Lemak Sapi Panas ke Wajah

Produk Kecantikan yang Bikin Boros

Ibu Hamil Dilarang Tahu Jenis Kelamin Janin

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment