Saturday, September 17, 2011

Sarah Sechan Jaga Perasaan Orang Banyak

Sarah Sechan meminta agar ayah dan anaknya tidak turut dilibatkan dalam pemberitaan seputar perceraian dengan Emir Hakim.

"Kalau ada berita orangtua saya enggak tahu atau apa, itu salah besar. Ada berita ayah saya sakit, ayah saya sakit sih memang sudah lama. Sudah beberapa tahun kena stroke, jadi enggak ada hubungannya (dengan perceraian)," ujar Sarah saat ditemui di kawasan Pengadegan, Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (16/9/2011) malam.
  
Menurutnya, banyak perasaan orang lain yang harus dijaga dalam perceraian ini. Mantan VJ MTV ini tak ingin kondisi ayahnya makin memburuk karena kabar perceraiannya. Selain itu, dia juga sangat menjaga perasaan anaknya, Rajata.

"Karena banyak sekali perasaan yang harus saya jaga di sini. Seperti perasaan keluarga saya, teman-teman dekat, dan yang paling penting adalah perasaan anak saya," tegasnya.

Dalam perceraian ini, Rajata walau masih kecil sudah bisa memahami konflik yang tengah dialami orangtuanya.

"Kami tidak ingin ada berita simpang siur karena sekali lagi, harus menjaga perasaan banyak orang. Yang kami utamakan adalah anak. Dalam proses ini pun semua sudah terus terang sama anak dan insya Allah dia bisa terima. Anak saya cukup cerdas. Dia melihat bahwa kasih sayang dari saya dan suami dan keluarga masih kuat sekali," tambahnya.

No comments:

Post a Comment