Wednesday, September 14, 2011

Syahrini Tampil Berani di Mata dan Bibir

VIVanews - Syahrini selalu menjadi sorotan publik dan media infotainment. Manakala ia tampil di atas panggung, selalu terlihat cantik dengan polesan make up serasi dengan busana yang dikenakannya.  Syahrini mengaku punya cara sendiri untuk mempercantik diri.

Syahrini membeberkan cerita bagaimana ia  belajar mempercantik diri. Ilmunya merawat tubuh dan mempertahankan kecantikan merupakan warisan dari sang bunda. 

"Waktu aku kecil dulu, memang sudah seneng make up, lihat mama ku, tante ku dandan, jadi bisa sendiri. Awal berkarier pakai make up artist, lalu coba-coba sendiri. Ikut pemotretan iklan, aku make up sendiri, cover majalah make up sendiri sendiri, video klip juga sendiri. Tapi, cara caranya aku ikutin caranya mamah," ujar Syahrini kepada VIVAnews.com, beberapa waktu lalu.

Syahrini mengaku kalau ia semakin serius menggeluti dunia entertainment. Namun, di balik kepopulerannya sebagai seorang penyanyi, Syahrini ternyata punya cita-cita menjadi pegawai kantoran. Ia pun terkadang sering menampilkan sosoknya yang berbeda, yang menggambarkan cita-citanya.

"Kalau nggak sekretaris, ya, pegawai kantoran, memang itu cita-cita aku semenjak masih sekolah. Jadi  kalau ada kesempatan manggung di acara yang beda, aku usahakan tampilkan sisi lain aku, menjadi pegawai kantoran yang pernah  aku cita-citakan," ujarnya.

Syahrini menyatakan bahwa penampilan harus nomor satu. Ia selalu ingin tampil cantik di berbagai kesempatan. Syahrini juga mengaku bangga dengan seluruh bagian tubuh yang ia miliki.

Namun, saat ditanya, bagian tubuh mana yang menjadi fokus saat ia bersolek,  Syahrini berkata, "Saya selalu usahakan cantik di bagian bulu mata dan bibir. Make up yang paling penting di bagian bulu mata dan lipstik lebih merah dan berani," urai Syahrini dengan suara lirihnya.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment