Thursday, September 15, 2011

5 Seleb Cantik Ini Jadi Korban Penguntitan

VIVAnews - Menyandang status sebagai selebritas, membuat aktris Halle Berry dikenal banyak orang. Bahkan, kehidupan pribadi bintang film 'X-Men: The Last Stand' ini kerap jadi bahan pemberitaan.

Namun, Berry juga harus siap dikuntit oleh para penggemar fanatik, seperti yang terjadi pada Juli lalu. Seorang pria diduga menguntit Berry hingga ke dapur dan membuat aktris cantik itu terkejut.

Insiden penguntitan ini tidak hanya dialami Halle Berry. Seperti dikutip dari laman Zimbio, beberapa selebritas lainnya juga pernah bernasib sama. Siapa saja mereka?

1. Jennifer Aniston

Mantan istri Brad Pitt ini pernah menjadi korban penguntitan oleh fans fanatiknya bernama Jason. Pria tersebut percaya bahwa dirinya dan Aniston akan menikah. Saat ditangkap, Jason dilaporkan membawa benda tajam dan catatan cinta untuk Aniston.

Dalam catatan tersebut, Jason juga menuliskan sejumlah nama-nama bayi. Aksi nekat Jason itu tak berlangsung lama. Pada 2010, ia diperintahkan menjaga jarak 100 yard atau 91,44 meter dari Aniston.

2. Keira Knightley

Bintang film 'Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl' ini dikenal memiliki wajah yang cantik dan tubuh ramping. Maka tak heran, banyak kaum Adam yang mengidolakannya.

Namun, Knightley ternyata pernah mengalami perbuatan tak menyenangkan oleh seorang pria berusia 41 tahun. Pria bernama Marek ditangkap karena diduga melecehkan Knightley. Namun, pria tersebut akhirnya bebas lantaran Knightley terlalu sibuk untuk bersaksi.

3. Paris Hilton

Pada April 2011, seorang pria bernama James Rainford menyerang mantan kekasih Paris Hilton, Cy Waits di luar pengadilan LA. Beberapa bulan kemudian, Rainford menggubris perintah penahanan dan mencoba untuk menguntit Paris di kediaman milik pewaris tahta Hilton itu di Malibu. Rainford juga percaya bahwa ia dan Paris ditakdirkan menikah.

4. Halle Berry

Aktris cantik Halle Berry sangat ketakutan setelah seorang pria bernama Richard tertangkap basah berada di sekitar rumah pribadinya selama tiga hari berturut-turut. Pria tersebut akhirnya ditangkap pada hari ke-3 dan didakwa telah melakukan kejahatan serta penguntitan.

Tak hanya Richard, Berry juga pernah dikuntit oleh seorang pria bernama Greg yang meyakini bahwa bintang film 'James Bond' itu sebagai tunangannya. Greg bahkan mengirim sebuah cincin pertunangan ke kantor manajer Berry.

5. Kim Kardashian

Kim yang baru saja menikah dengan atlet bola basket ini juga pernah menjadi korban penguntitan. Seorang pria bernama Dennis kerap hadir dalam setiap acara yang didatangi oleh Kim. Sosok Dennis semakin menakutkan lantaran suka menggunakan riasan Joker dalam aksinya. Selain itu, Dennis juga sering menulis soal Kim di akun Twitter-nya. (ren)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment