Saturday, September 17, 2011

Ariel Rayakan Ulang Tahun Tanpa Luna Maya

VIVAnews - Jumat, 16 September, Ariel merayakan ulang tahun yang ke 30 tahun. Ariel melewati momen pertambahan usianya itu dengan menggelar syukuran di Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat. Tetapi, kabarnya, Luna tak menghadiri acara ulang tahun tersebut.

"Kalau Luna, tidak ada," kata Kepala Keamanan Rutan Kebon Waru, Tohari saat ditemui di depan pintu gerbang, Jumat, 16 September 2011.

Acara syukuran itu hanya dihadiri keluarga, teman dan rekan-rekan Ariel di Peterpan. Mereka membawakan kue ulang tahun untuk vokalis Peterpan tersebut. Menurut Lukman, salah satu personel Peterpan, tak ada acara spesial di hari ulang tahun Ariel.

"Ulang tahunnya nggak berlebihan. Paling kasih ucapan selamat. Nggak ada acara lainnya, kabarnya sih biasa-biasa saja," ucap Lukman.

Ariel memang tidak merayakan ulang tahunnya secara mewah. Ia hanya menggelar syukuran secara sederhana bersama teman-teman dan keluarga serta berbagi kepada semua penghuni Rutan. Pria berzodiak Virgo itu membagi-bagikan nasi kepada sekitar 967 warga binaan di Rutan tersebut.

"Semua warga binaan dibagi rata. Semuanya ada sekitar 967 dan semuanya kebagian," tambah Tohari. ( Dani Wahyu Ramdani/Bandung, eh)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment