Tuesday, September 13, 2011

Jelang Konser Tunggal, Kahitna Merasa Galau

VIVAnews - Dua hari menjelang konser tunggalnya, Kahitna semakin giat melakukan beberapa persiapan. Seperti yang mereka lakukan di gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta, hari ini, Selasa, 13 September 2011.

"Hari ini kami mulai dengan putaran dengan beberapa bintang tamu, kemarin kami belum menemukan sound yang sebenarnya, jadi masih balancing untuk sound-nya," kata vokalis Kahitna, Hedy Yunus saat jumpa pers di gedung Nyi Ageng Serang, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 13 September 2011.

Sesuai dengan tema konsernya 'Cerita Cinta 25 Tahun Kahitna', rencananya grup musik asal Bandung itu akan membawakan 25 produksi dalam konsernya.

"Artinya dalam tiap produksi ada juga lagu yang dinyanyikan secara medley. Dari 25 produksi itu ada yang tidak pernah kita bawakan selama ini," ucap Hedy.

Namun, meski sudah 25 tahun Kahitna malang melintang di dunia musik, Hedy masih juga diliputi rasa gugup.

"Bohong kalau kita nggak nervous, semalam saja, saya merasa kayak nggak nginjek (menginjak) tanah, merasa galau," aku pria asal Bandung itu.

Konser tersebut akan diadakan di Jakarta Convention Center pada 15 September 2011 malam. Tak hanya bernyanyi, Hedy, Mario dan Carlo rencananya juga akan menari di awal penampilan mereka.

"Itu juga memerlukan pemikiran khusus ya. Ada tarian dan aransemen baru, yang berbeda dengan yang kami lakukan. Yang jelas kami akan tampil all out," tambah Mario.

Pelantun tembang 'Cantik' ini rencananya juga akan mengajak beberapa band untuk kolaborasi bareng mereka di atas panggung, seperti RAN, The Groove, dan Maliq n d'Essentials. (eh)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment