Friday, September 16, 2011

Foto SMA Tersebar, Syahrini Senang

VIVAnews - Foto-foto Syahrini kembali beredar di dunia maya maupun lewat layanan Blackberry Messenger (BBM). Namun berbeda dengan sebelumnya, di mana yang beredar adalah foto-foto seksinya, kali ini foto yang beredar adalah foto Syahrini saat dia masih duduk di bangku SMA.

Pelantun 'Kau Yang Memilih Aku' itu membenarkan bahwa foto tersebut adalah fotonya yang diambil saat dia baru masuk kelas 1 SMA.

"Alhamdulillah ya, itu fotoku yang sesuatu. Rambutnya masih tebal ya, belum kena hairspray. Cantik tapi, ya?"  kata Syahrini, kenes, kepada VIVAnews di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat malam 16 September 2011.

foto SMA syahriniDalam foto tersebut, Syahrini memang terlihat sangat berbeda dengan penampilannya saat ini. Wajahnya tanpa polesan make up sama sekali.

"Nggak ada yang berubah, mungkin dulu gemuk tapi sekarang agak begini ya. Tapi kan orang bermetamorfosis. Itu kan dari kelas 3 SMP ke kelas 1 SMA, jadi kelihatan banget perubahannya," kata penyanyi seksi itu.

Syahrini tak mempermasalahkan foto SMA-nya tersebut beredar luas. Baginya proses metamorfosis itulah yang terpenting. "Malah senang sih aku. Kenapa ya?" dia balik bertanya dengan gayanya yang khas. (kd)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment