Wednesday, September 14, 2011

Gossip » Olivia Jansen Baru Mau Pacaran Tahun Depan

Olivia Jansen Baru Mau Pacaran Tahun Depan | Olivia Jansen
Olivia Jansen (Ichsan/detikhot)

Jakarta Sibuk di dunia akting membuat Olivia Jansen hingga kini belum memiliki tambatan hati. Namun, hal itu sama sekali tak membuatnya patah semangat. Sebab, ia tahu kapan harus pacaran.

Untuk saat ini, ia mengaku tak ingin punya seorang kekasih. "Aku nggak mau punya hubungan spesial dulu. Kalau punya pacar nanti harus meluangkan banyak waktu," ungkapnya saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (13/9/2011) malam.

Meski begitu, bukan berarti ia sepenuhnya mengesampingkan urusan asmara. Ia mengaku sudah punya bayangan tentang kapan ingin pacaran, dan bagaimana kriteria cowok yang diinginkannya.

"Tahun depanlah aku pacaran. Aku suka cowok yang dewasa, bisa mengerti karierku, kasih advice. Cowok itu harus bisa mengerahkan ceweknya, aku suka usia yang 3 tahun di atas aku," rincinya.

Ada yang berminat? Bersiaplah!

No comments:

Post a Comment