Thursday, September 15, 2011

Maudy Terpesona Sa'Unine String Orchestra

VIVAnews - Sa'unine String Orchestra memulai pertunjukan di berbagai kota besar di Indonesia. Sebanyak 45 musisi siap memanjakan para pengunjung dengan berbagai lagu di album "Buaian Sepanjang Masa".

Di antara ratusan orang yang menyaksikan pagelaran di Bentara Budaya Kamis malam, 15 September 2011, terlihat Maudy Koesnadi. Dia datang dengan gaun warna ungu ditemani sejumlah temannya.

Maudy Koesnadi nampak menikmati alunan perpaduan alat musik orkestra yang dimainkan para awak Sa'unine String Orchestra.

"Aku terpesona, karena aku senang nonton klasik dan budaya. Untuk musik klaisk suka string, maksudnya biola, fans berat, tidak alasan untuk tidak menonton musik klasik. Aku sudah lama diundang," ujar Maudy Koesnadi kepada VIVAnews.com di Bentara Budaya, Jakarta Barat.

Maudy mengaku menularkan musik orkestra yang didapatnya kepada putra tercintanya, Edi. "Karena saya memang senang musik klasik, senang biola, bach. Kalau Beethoven ada beberapa, cuman saya karena senang sejak hamil anak pertama, musik kalsik katanya bagus. Menurut saya, kalau bagus untuk bayi, kenapa nggak. Jadi, saya tularkan kepada anak saya," ujarnya.

Ngamen Tamasya 2011 Sa'Unine String Orchestra ke berbagai kota di Indonesia tersebut akan berlangsung tanggal 15-25 September 2011 akan melewati beberapa kota yaitu Bandung, Salatiga, Solo, Malang dan Surabaya.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment