Wednesday, September 14, 2011

Lee Dong Wook Jatuh Hati dengan Anggota SNSD?

VIVAnews - Sempat ikut wajib militer (wamil) selama dua tahun tak membuat Lee Dong Wook kehilangan pamor. Bahkan, serial drama terbarunya berjudul 'Scent of a Woman' disukai para penggemar.

Meski demikian, tak banyak yang mengatahui soal kisah asmara pria yang pernah berkunjung ke Indonesia ini. Sempat dikabarkan menjalin cinta dengan Lee Da Hae, Dong Wook kini dikabarkan menaruh hati pada salah seorang personel Girl's Generation atau SNSD.

Dalam sebuah acara berjudul 'Strong Heart', Dong Wook ditelepon oleh pembawa acara dan diberitahu bahwa seluruh personel SNSD hadir di studio. Seperti dikutip dari laman Soompi, Dong Wook pun diminta memilih  salah satu personel untuk diajak bicara. Tanpa ragu bintang serial 'My Girl' ini menyebut nama Tae Yeon.

Namun, saat itu Tae Yeon tidak hadir di studio. Alih-alih telepon ditutup, personel SNSD lainnya yang kebetulan hadir, Sunny berpura-pura menjadi Tae Yon. Mereka berdua pun terlibat dalam perbincangan dan bahkan berencana untuk makan malam.

Samaran Sunny tak berlangsung lama dan akhirnya terbongkar tatkala Dong Wook menyadari bahwa orang yang diajak bicara bukanlah Tae Yeon. Meski demikian, pria kelahiran 6 November 1981 ini tetap berharap bisa sungguh-sungguh berbicara dengan Tae Yeon.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment