Tuesday, September 13, 2011

Tiket Sold Out, Kahitna Sampai Matikan Ponsel

VIVAnews - Tiket konser Kahitna laris manis. Bahkan saat pre-sale (pra penjualan) bulan April lalu, 1.000 tiket langsung ludes hanya dalam waktu beberapa jam.

Grup musik asal Bandung itu merasa terharu melihat antusiasme calon penonton konser 'Cerita Cinta 25 Tahun Kahitna' yang rencananya akan digelar 15 September mendatang. Bahkan Hedy Yunus ternyata ikut menangis melihat antrean pembeli yang mengular saat tiket mulai dijual.

"Iya dia (Hedy) menangis waktu itu, kami juga tidak menyangka antreannya bisa sampai seperti itu, padahal promonya cuma lewat Twitter," kata Mario, vokalis Kahitna, saat ditemui di  Gedung Nyi Ageng Serang, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 13 September 2011.

Seluruh tiket yang berjumlah 3.500 buah kini telah ludes terjual. Akibat tiket konser tunggal mereka terjual habis, Mario pun sempat kelabakan melayani permintaan tiket dari beberapa temannya.

"Saya sampai pasang status 'Tiket Habis' di profil BBM (BlackBerry Messenger) gara-gara itu. Lagipula salah alamat kalau cari tiketnya ke saya," katanya sambil tertawa.

Sementara rekannya, Hedy Yunus, terpaksa mematikan telepon genggam lantaran dia juga dikejar-kejar beberapa orang yang ingin membeli tiket konser.
"Sampai-sampai saya sudah mematikan telepon dan BB (BlackBerry) karena ada teman-teman yang meminta tiket, saya mohon maaf sekali karena tidak bisa membantu membeli tiket, tiketnya benar-benar sudah habis," ujar Hedy, yang juga salah satu pelantun 'Setahun Kemarin' itu.

"Karena adanya keterbatasan tiket dan benar-benar sudah nol, saya mohon maaf untuk soulmate (penggemar) Kahitna. Mungkin di lain kesempatan kita bisa bertemu," kata penyelenggara konser, CEO Berlian Entertainment, Dino Hamid.

Tak ingin mengecewakan penggemarnya di konser nanti, maka Kahitna berjanji akan tampil all-out.

"Karena kami juga punya tanggung jawab terhadap musik Indonesia, kami harus membuktikan bahwa 25 tahun Kahitna adalah 'sesuatu', alhamdulillah ya," kata Hedy sambil menirukan jargon milik penyanyi Syahrini. (adi)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment