Sunday, September 11, 2011

Justin Bieber: Aku Ingin Menikah di Usia 25

VIVAnews - Tidak hanya tampan dan berhasil meraih sukses di usia remajanya. Bintang pop asal Canada, Justin Bieber juga memiliki pemikiran yang cukup dewasa. Kekasih Selena Gomes ini bahkan memiliki keinginan untuk menikah di usia muda. Ia berpikir, ingin menikah di usia 25 tahun.

Meski usianya masih terbilang remaja, pelantun “Baby” ini sudah memiliki pemikiran yang matang untuk sebuah rencana pernikahan.

"Usia 25 atau 26, aku ingin melihat diriku,  menikah atau mulai mencari keluarga," kata Bieber. "Saya ingin menjadi seorang ayah muda saya ingin dapat melakukan apa yang ingin saya lakukan. Untuk menjadi sukses, untuk melakukan sebuah film atau apa pun."

Pernyatannya tersebut, membuat para penggemar Bieber terkejut.

"Satu hal," tambahnya. "Aku tidak ingin menikah sekarang."

Satu orang yang tidak dapat dikesampingkan sebagai pasangan masa depannya saat ini  adalah  Selena Gomez. Bagi Bieber, Selena adalah wanita yang menakjubkan.

"Dia pacar saya sekarang," katanya saat diwawancara oleh Women's Wear Diary seperti dikutip laman People.  Ia  menegaskan kepada majalah itu, meski dirinya saat ini sudah memiliki pemikiran soal masa depan, tapi Bieber menegaskan bawa dia masih berperilaku seperti remaja seusianya.

"Saya suka olahraga," katanya. "Aku hanya suka  bergaul dengan teman-teman saya, saya hanya remaja biasa yang masih berusia  17 tahun. Aku suka bermain basket dan saya mencoba untuk bermain sepak bola sebanyak yang saya bisa". (eh)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment