Sunday, September 11, 2011

Para Juri Miss Universe 2011

VIVAnews - Malam final kontes kecantikan, Miss Universe akan digelar 12 September mendatang. Final Miss Universe akan dilaksanakan di Hotel Hilton Sao Paolo, Brasil. Tujuh orang akan menjadi juri dalam kontes kecantikan bergengsi sejagat itu. Siapa sajakah mereka?

Penyanyi asal Filipina, Lea Salonga terpilih menjadi salah satu juri dalam kontes kecantikan ini. Lea Salonga adalah penyanyi paling terkenal di Filipina. Salonga tak hanya dikagumi di Filipina tapi juga di seluruh dunia.

Sohor dengan suara lembut ke seluruh bumi itulah yang membawa pelantun 'We Could Be In Love' itu terpilih sebagai juri. Salonga pun sangat antusias dengan tugas barunya tersebut.

"Sao Paolo, saya datang!!!!," tulis Salonga dalam twitter pribadinya seperti dikutip dari GMAnews, Kamis, 8 September 2011.

Penyanyi berambut panjang ini menuliskan kata-kata tersebut setelah Ketua Penyelenggara Miss Universe, Donald Trump dan juga Presiden Organisasi Miss Universe, Paula M Shugart mengumumkan secara resmi daftar juri di Miss Universe 2011.

Sejumlah juri lainnya adalah, Helios Castroneves, juara tiga kali Indianapolis Helios, Legenda penyiaran Amerika, Connie Chung, supermodel Brasil, Isabeli Fontana, aktris dan juga produser televisi, Vivica Fox dan Adrienne Maloof dari reality show 'The Real Housewives Beverly Hills serta Miss Universe 2003, Amelia Vega.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment