Sunday, September 11, 2011

Wiwid Gunawan Korban “Kawin Kontrak”

wiwid gunawan (facebook.com)

VIVAnews-- Seorang aktris dan bintang iklan, Wiwid Gunawan, tampaknya tak bisa menghindar sebagai korban kawin kontrak. Lagi-lagi artis seksi ini terlibat dalam kawin kontrak. Meskipun kawin kontrak yang ia lakoni hanyalah sebatas peran dalam film, tetap saja, Wiwid sempat merasa risih dengan status sebagai wanita korban  kawin kontrak.

"Awalnya memang syok, nggak tahu kalau imbasnya bakal kayak gitu ya, tapi akhirnya ya sudahlah nggak apa-apa, toh berarti itu kesuksesan saya. Berarti citra  yang saya bawakan itu berhasil," kata Wiwid Gunawan saat ditemui usai nonton bareng film 'Mudik' di Blok M Square, Jakarta Selatan.

Namanya mulai dikenal sejak dia membintangi film 'Kawin Kontrak' pada 2008. Hingga saat ini, peran yang ia lakoni di film terbaru tak pernah jauh dari urusan kawin kontrak. Dalam film terbarunya, "Mudik," Wiwid berperan sebagai Wulan, seorang wanita yang lagi-lagi menjadi korban kawin kontrak. Di film itu, wanita kelahiran Bandung, 21 juni 1982 ini beradu akting dengan Irwansyah yang berperan sebagai pemuda Jawa bernama Gunadi.

"Meskipun menyinggung soal kawin kontrak, tapi disini beda ceritanya ya, karakternya juga beda. Sebenarnya saya juga nggak pernah minta peran yang berhubungan dengan itu (kawin kontrak) kok," katanya.

Setelah tahu cerita layar lebar berkisah soal mudik, Wiwid pun memutuskan untuk menerima peran tersebut. Dan lagi-lagi peran yang dilakoninya sama. Meski demikian, Wiwid merasa senang, sebagai wanita yang selalu menjadi korban kawin kontrak.

"Mau dibilang apa, karakter itu melekat pada diri saya, saya menganggap itu berhasil ya perannya. Paling orang beranggapan bahwa imej yang dilihat di film adalah saya. Padahal nggak," ujar wanita bernama asli Rujuniarti Sapta Pertiwi.

Ia pun memiliki keinginan untuk mencoba peran lain. Sebagi aktris, Wiwid juga selalu berkeinginan mengasah kemampuannya dengan merankan karakter yang berbeda dalam layar lebar. (ren)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment