Saturday, September 10, 2011

Tamu Istimewa di Ulang Tahun Beyonce

VIVAnews- Kebahagiaan tengah menyelimuti diva R&B, Beyonce Knowles. Pada 4 September 2011 ia merayakan ulang tahunnya yang ke 30. Perayaan ini terkesan istimewa.

Pesta HUT Beyonce digelar di atas kapal pesiar mewah di Venesia, Italia. Gwyneth Paltrow, aktris Hollywood dan juga teman dekat Beyonce pun ikut memeriahkan hari bahagianya.

Selain untuk merayakan ulang tahunnya, undangan Beyonce ke Gwyneth juga untuk mengobati rasa rindu. Sudah cukup lama mereka tak bertemu semenjak suami Beyonce, Jay Z, memboyong dia tinggal di Venice, Italia.

“Sekarang aku seorang wanita, dan saya bisa mencapai  itu semua. Kini,  saya bisa fokus pada pernikahan saya. Saya bisa memutuskan aku ingin punya anak. Aku bisa menjadi ibu yang saya inginkan dan mendedikasikan diri untuk anak-anak saya,” kata Beyonce seperti dikutip laman Female First.

Awal tahun ini, Beyonce memang sempat mengutarakan  keinginannya untuk fokus menjadi seorang istri yang baik dan menjadi ibu untuk anak-anaknya.

"Ketika Anda masih muda, usia 18 atau 19 tahun, Anda memiliki energi dan dorongan. Itulah waktu yang tepat untuk bekerja sekeras yang Anda bisa,” kata Beyonce, yang tengah hamil anak pertama.

Sebelum menyambut kedatangan Gwyneth,  Beyonce sempat  mempromosikan film terbaru yang dia lakoni, “Contagion,” bersama mitra mainnya, Matt Damon. (ren)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment