Saturday, September 10, 2011

Permintaan Terakhir Virginia ke Saipul Jamil

VIVAnews - Di tengah duka, Saipul Jamil kembali hadir menghibur ratusan masyarakat. Dalam penampilannya Saipul Jamil membawakan dua lagu "Saat Terakhir" milik ST 12 dan "Kehilangan".

Dalam membawakan dua lagu tersebut Saipul Jamil terlihat sambil menangis. "Ini adalah janji, saya ditawarin untuk program "Panggung Bintang", sebelum istri saya meninggal. Apapun yang terjadi saya tidak mau mengecewakan istri saya," ujar Ipul saat hadir dalam acara "Panggung Bintang Open House" yang digelar di Lapangan Parkir MNC TV, Senin 5 September 2011.

Saipul Jamil menceritakan kenangan saat masih saat bersama istrinya Virginia Anggraeni. "Banyak terkesan mendalam, pergi ke tempat belanjaan, dia minta dibeliin kerudung yang sangat mahal harganya. Demi ibadah dia, aku belikan, ternyata itu permintaan terakhir dia," ujar Saipul Jamil.

Di tengah acara, Saipul Jamil menceritakan kejadian kecelakaan tersebut karena diminta oleh host 'Cagur'. "Singkatnya kejadian itu mobil saya ditekan angin yang kencang, mobil saya oleng," ujar Saipul Jamil sambil menangis.

Saipul Jamil usai penampilannya juga mendoakan istrinya Virginia Anggeraeni. "Aku mau cari kostum, untuk panggung bintang nanti, kata istri saya, Aa jangan jaket kulit terus, pakai kostum lain. Dia juga suka saya pakai jenggot, dia suka penampilan saya dengan jas ini juga," kenang Ipul. (sj)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment