Saturday, September 10, 2011

Andhara Tak Mau Gagal di Pernikahan Ketiga

VIVAnews - Dua kali gagal membina rumah tangga tidak membuat Andhara Early trauma akan pernikahan. 11 September mendatang, artis dan presenter ini akan menikah untuk ketiga kalinya dengan Bugi Ramadhan.

Meski ini bukan yang pertama kalinya bagi Early, tetap saja ibu satu anak ini merasa deg-degan. "Bagiku pernikahan ketiga ini adalah rezeki. Saya harus belajar lebih baik lagi," kata Early saat ditemui di Butik Wong Hang di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Early bertekad untuk tak mengalami kegagalan yang sama seperti dua pernikahan sebelumnya. Ia melakukan istropeksi diri dan berjanji untuk menjadi pendamping hidup yang baik bagi Bugi.

"Saya harus belajar menjadi seorang istri yang baik, melayani suami. Saya juga nggak mau gagal dipernikahan ketiga ini," harapnya.

Untuk pesta pernikahannya, Andara dan Bugi menyebar 300 undangan. Warna putih akan mendominasi pernikahan pasangan ini.

Pasangan beda usia enam tahun ini juga makin terlihat kompak. Usia Bugi yang lebih muda tak jadi masalah besar dalam hubungan mereka.

"Dia sangat dewasa untuk mendampingi saya, kadang sebagai kakak dan sahabat, yang  terpenting bisa menemani hidup saya. Keseriusan dia yang saya kagumi," ungkap Bugi. (eh)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment